Minggu, 26 Januari 2014

Ayam bangkok pukul saraf aperkat

Status Ayam sold
Sebelumnya selamat datang sedulur di blog wong deso bantul
kini saya mau posting ciri ciri ayam pukul saraf kuat aperkat 
komplit dengan gambar sebelah atau klik tes video di bawah.
buat pemula tentunya sering bertanya2 atau
mencari tipe ayam yg mematkan melalui internet atau di paguyuban ayam jago bangkok ,semua tinggal di kemampuan si ayam sih karena setiap ayam mempunyai kelebihan tersendiri
bagi senior tentunya tau ciri ciri ayam yang hebat akurat 
100% setelah di coba.
langsung aja kita sharing sedikit  pengalaman saya
ciri ayam pukul hebat

1. kita liat dari mata ayam .. karena mata ayam bisa di terawang melalui mata kita gak beda  sama manusia.. mata bisa di baca .
2. badan tegak kuat kepala tidak clingar clingur kkanan kiri,liat otot ayam beserta bulu kerasnya, pegangan yang enak otot sayap kuat serta bulu 

3. liat kaki ayam sisik kering jari lancip langsing kuat justru pukulan mematikan  ..
4.  bila jalu atau kaki ayam tersebut di ppegang dia akan matuk
membuktikan dia ayam galak semangat tinggi
5. pegang jari  kaki tengah lalu tarik ke atas 
bila pantulan keras kuat 
maka ayam tersebut pukulan oke punya,bila sebaliknya maka 
kebanyakan ayam tersebut pukul biasa.
6. ketahanan pukul ayam bisa cek di selangkangan otot paha belakang ,, bila keras maka ayam tersebut mampu memukull tahan lama gak loyooo..
  
7. ekor kaku kuat ,, kalau pribadi saya cari ekor jangan panjang panjang justru malahan berbahaya, kalo saya suka ayam ekor gepeng seperti kuda kepang.. 
semua itu tinggal kepercayaan masing masing
karena saya cuma belajar dari pengalaman yang sudah saya terap kan
dan hasil seperti yang udah saya posting gambar atau videoTes video youtube bisa liat DISINI
thanks udah mampir di sini

Dari saya Pak Man/Anton farm Bantul
No. telphon ; 081903777787
Pin: 74EEEF67
Kami juga menerima pemesanan Ayam bangkok
buat ternak atau bibit muda
hub kami siap antar keseluruh indonesia
salam sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar